Cara Submit Blog Ke MSN Search Engine


Cara Submit Blog Ke MSN Search Engine




MSN adalah salah satu search engine yang populer juga.  Setelah posting yang lalu yaitu tips blogging tentang cara submit Sitemaps blog ke Google dan Yahoo site explorer,  saya berharap blog  kawan - kawan sudah  diindeks oleh Google dan Yahoo.  Cobalah di check  apakah blog milikmu sudah  terindeks atau belum. Cari di Google atau Yahoo, misalnya "http://namablogmu.blogspot.com", Jika blog ternyata sudah diindeks maka kita bisa menemukannya di hasil pencarian. Hari ini saya akan mengajak belajar bersama mengenai cara submit blog ke MSN. Untuk yang satu ini, langkah –langkahnya relatif lebih mudah dibanding  Yahoo atau Google. Namun kita tetap harus mensubmit  URL blog atau situs milik kita. 

Cara submit blog ke MSN Search Engine dan Langkah – langkahnya :
1. Kunjungi  ke http://search.msn.com/docs/submit.aspx? 
2. Pertama-tama, Ketik karakter dari gambar / capta yang diberikan. 
3. Kemudian Ketikkan URL blog atau situs web kita. 
4. Kemudian Klik tombol Submit URL. Setelah itu kita akan melihat halaman konfirmasi seperti gambar di bawah ini. Kita juga bisa mengirimkan URL lain yang kita buat. 


Setelah beberapa hari,  cobalah periksa apakah blog milikmu sudah diindeks atau belum. Semoga cara submit blog ke MSN search engine ini sangat bermanfaat.  Semoga blog milik kawan – kawan mulai mendapatkan traffic  yang tinggi dari MSN. Salam Blogger Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
membuat blog © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter